Tim Satgas Targetkan Jelang Ramadan Penyebaran Covi-19 Menurun

  • Bagikan

SK News, PULANG PISAU – Pemerintah daerah Pulang Pisau melalui tim satgas covid-19 bersama dinas kesehatan terus melakukan berbagai upaya memaksimalkan pelaksanaan vaksin yang sudah diterima untuk diberikan kepada masyarakat secepat mungkin.

Selain pemberian vaksin tim satgas juga terus melakukan berbagai kampanye pencegahan covid-19 agar target penyebaran covid-19 terus menurun apalagi jelang ramadan yang akan dipastikan banyak titik – titik kerumunan massa.

Selain kegiatan sosial keagamaan pada bulan ramadan tentu juga akan terjadi kebiasaan maasyarakat memburu pasar ramadan sehingga ini menjadi target tim satgas untuk semaksimal mungkin menekan penyebaran covid-19.

Saripudin selaku pajabat sekda Pulang Pisau berharap masyarakat turut menjaga kondisi agar tidak terjadi titik – titik yang mengundang penyebaran covid-19 seperti menekannkan menjaga 3m di semua kondisi.

“Saya berharap masyarakat turut menjaga kondisi agar tidak terjadi titik-titik yang mengundang penyebaran covid-19,” kata Saripudin.

Menurut Saripudin yang terpenting masyarakat patuhi protokol kesehatan walaupun tidak ada larangan dalam aktivitas sosial masyarakat dan agama sebab penambahan kasus positif masih terjadi dan bulan suci ramadan sedapat mungkin dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. ( my/red )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!