Tim Medis Maksimalkan Capaian Vaksin Disemua Tingkatan

  • Bagikan
Kerja keras tim medis penanganan dan pencegahan penyebaran covid-19 telah membuahkan hasil, capaian vaksin yang cukup menggembirakan tidak terlepas dari peran sinergy tim satgas, tni dan polri.

Kini vaksin lansia di Pulang Pisau tercapai seseuai target yakni 60 persen, tim medis 100 persen dan pelayan publik juga dalam angka yang patut dibanggakan namun di sisi lain target capaian vaksin secara umum akan di kejar hingga Agustus mendatang tuntas.

Dokter Muliyanto Budihardjo selaku koordinator tim kesehatan mengatakan bahwa capai ini akan menjadi semangat tim medis untuk terus bekerja siang malam bahkan tak kenal libur guna memberikan rasa aman untuk masyarakat dari pandemi covid-19

“ Saya selaku kordinator tim Kesehatan bahwa capai ini akan menjadi semangat tim medis untuk terus berkerja siang malam bahkan tak kenal libur guna memberikan rasa aman untuk masyarakat dari pandemic covid – 19,”Ungkap Mulyanto.

Muliyanto juga menyampaikan bahwa capaian tersebut akan terus ditingkatkan mengingat perkembangan kasus positif masih ada bahwa daerah lain yang terus meningkat diharapkan masyarakat tetap waspada dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!