Tiga Pasien Covid-19 di Pulpis Dinyatakan Sembuh

SKNews – Pulang Pisau : Dalam kurun waktu satu pekan ini terjadi penurunan kasus Covid-19 cukup signifikan di Kabupaten Pulang Pisau. Per Selasa 30 Juni 2020, tiga orang pasien positif Covid-19 di Pulang Pisau dinyatakan sembuh.

Dengan begitu, dalam satu pekan ini sudah 5 orang pasien Covid-19 di Pulang Pisau dinyatakan sembuh.

“Saat ini, kondisi semua pasien sembuh tersebut dalam keadaan sehat dan diperbolehkan pulang ke rumah berkumpul keluarga lagi,” kata Muliyanto saat dihubungi media ini via WhatsApp, Selasa (30/6/2020) di Pulang Pisau.

Dirincikannya, tiga orang pasien sembuh tersebut antara lain 1 orang dari Kelurahan Pulang Pisau, 1 orang dari Desa Mantaren II, Kecamatan Kahayan Hilir, dan 1 orang dari Desa Bukit Rawi, Kecamatan Kahayan Tengah.

“Dengan sembuhnya tiga orang pasien ini , maka tersisa 5 orang pasien positif Covid-19 di Pulang Pisau, 4 orang dirawat di RSUD Pulang Pisau, dan 1 orang dirawat di RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya,” tegas Muliyanto.

Kemudian, lanjutnya, terjadi penambahan pada kasus pasien dalam pengawasan (PDP) 1 orang asal Desa Bawan, Kecamatan Banama Tingang.

Ditanya soal menurunnya kasus Covid-19 di Pulang Pisau, Muliyanto mengakui kondisi tersebut. Namun ia tidak berkomentar soal kemungkinan New Normal di Kabupaten Pulang Pisau diberlakukan. asri/red

Respon (59)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!