Bupati pada Event Lebaran 1440 Hijriah

oleh -141 views

SK News ( Pulang Pisau ) : Bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo,S.Sos.MM mengajak kepada semua lapisan masyarakat untuk meningkatkan rasa ukhuwah Islamiyah dalam kehidupan sehari – hari mengingat sebagai warga yang majemuk tentu sangat di harapkan untuk saling bahu membahu dalam membangun Bumi  Handep Hapakat yang kemajuannya semakin bisa kita rasakan.

Ajakan ini disampaikan pada momen  Idul Fitri 1440 Hijriah pada sholat Id di Masjid Agung Ar Raudah Pulang Pisau sekaligusmenggunakan momen  tersebut untuk saling bermaafan dengan seluruh umat muslim yang hadir pada kegiatan tersebut.

Bupati menyadari betul bahwa untuk memajukan Pulang Pisau sangat di butuhkan kebersamaan sebagaimana visi misi menuju Masyarakat  Maju, Inovatif, berkeadilan dan Sejahtera apalagi lanjutnya bahwa Pulang Pisaupada 02 Juli 2019 memasuki usia 17 tahun.

Pada moment jelang Lebaran bupati juga membagikan paket sembako kepada kaum dhuafa sebanyak 2000 paket dan kegiatan ini juga merupakan kegiatan dalam rangkaian merayakan Hari Raya 1440 hijriah.

Malam Idul Fitri Edy juga menggelar pawai takbir Keliling yang diikuti oleh Peserta dari Mushola, Masjid sekitar Pulang Pisau dan perserta dari FKPD sehingga kemeriahan Idul Fitri sangat terasa sebagaimana agenda pawai takbir adalah agenda tahunan yang digelar Pemerintah Daerah melalui BKPRMI Pulang Pisau.

Rangkaian selanjutnya yang tidak kalah menarik adalah agenda open house pada Lebaran pertama di rumah jabatan dengan membuka sepenuhnya pintu rujab untuk masyarakat Pulang Pisau yang ingin bersilaturahmi. / ER/red.

Catatan Redaksi / admin

Gambar Gravatar
Setiap wartawan yang bekerja untuk kami, selalu kami bekali dengan Kartu PERS SKNews PULPIS, Harap hati - hati bila ada tugas peliputan yang mengatas namakan media ini. Silahkan hubungi kami segera apabila saudara di rugikan. Redaksi whatsApp 24 jam online : 0811 50 4141 Terimakasih