Sebanyak 822 Formasi CPNS di Berikan untuk Pulang Pisau

  • Bagikan

SK News, Pulang Pisau, –  Data alokasi penerimaan CPNS dan P3K Pulang Pisau sebanyak 822 formasi, untuk P3K dengan rincian formasi yakni tenaga pendidik, kesehatan dan sisanya adalah CPNS tenaga teknis.

Hal tersebut disampaikan Pejabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pulang Pisai Ir. H Saripudin pada saat kegiatan pertemuan silaturahmi dan arahan Plt Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang kepada OPD di lingkungan Pemkab Pulang Pisau di Aula Mess Pemda, Rabu (2/6/2021).

” Saya sampaikan bu, bahwa sesuai surat dari KSN yang kami terima bahwa pada tahun 2021 Kabupaten Pulang Pisau akan melaksanakan Tes CPNS dan P3K sebanyak 822 formasi yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, ” kata Saripudin

Pria yang juga menjabat Kepala BKPP Pulpis ini menjelaskan dari jumlah 822 formasi untuk P3K akan mengisi formasi tenaga pendidik, kesehatan dan CPNS untuk mengisi tenaga adminitrasi yang tersebar di wilayah kabupaten Pulang Pisau.

Saripudin juga menyampaikan jumlah ASN di Kabupaten Pulang Pisau hingga tanggal 31 Desember 2020 berjumlah 3.216 orang sehingga dengan adanya penerimaan CPNS dan P3K sangat membantu dalam mengisi kekurangan pegawai selama ini.

Saripudin juga menyampaikan bahwa untuk membantu dan mengisi kekurangan tenaga kerja, masing-masing OPD juga merekrut tenaga honorer. Dengan adanya alokasi CPNS dan P3K ini diharapkan dapat membantu dan mengisi pegawai yang selama ini masih kurang.

” Dari laporan yang disampaikan masing-masing OPD masih banyak kekurangan pegawai. Alhamdulillah, dengan adanya penerimaan CPNS dan P3K ini dapat mengisi kekurangan pegawi tersebut,” tandasnya. ( dy/red )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!