Rifai Dukung Program Pendampingan Petani Sukseskan Food Estate

  • Bagikan

SK News, Pulang Pisau, – Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau H Ahmad Rifai memberikan apresiasi tinggi kepada Kejaksaan Negeri Pulang Pisau yang berperan aktif dalam mendukung Program Pemulihan Ekonomi Masyarakat (PEM), khususnya di lokasi Food Estate.

Politikus Partai Golkar Pulang Pisau itu mengatakan langkah yang dilakukan jajaran Adhyaksa itu dalam mendukung Pragram PEM di lokasi food estate sudah tepat. Dimana melalui peran dan dukungannya, diharapkan program pendampingan, pengawalan terhadap Minta Binaan, Koperasi, BUMDES, UMKM, dan Gapoktan dapat melakukan percepatan pembangunan sesuai yang diharapkan bersama.

Ahmad Rifai juga mengatakan dengan mengandeng OPD dan pihak-pihak terkait serta daya dukung dan sinergitas yang kuat dari pelaku kepentingan, pihaknya meyakini program yang diinisiasi Kejaksan Negeri Pulang Pisau ini berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan bersama.

” Pendampingan dan pengawalan terhapap Koperasi, BUMDES, UMKM dan Gapoktan di lokasi food estate ini dapat meningkatkap percepatan pembangunan food estate, dan dampaknya dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat, ” ungkapnya

Ahmad Rifai menambambahkan agar launching dan peresmian Posko Desa dan Mitra Binaan ini dapat menjadi spririt dan motivasi pelaku Koperasi, BUMDES, UMKM dan Gapoktan dalam mengelola usahanya menjadi lebih baik lagi demi kemajuan dan kesejahteraan daerah, khususnya anggotanya. ( sr/red )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!