Indeks

Purwodadi Gelar Turnamen Bola

DesaPurwodadi Mengelar turnamen sepak bola

SK News ( Pulang Pisau ) : Pemerintahan desa Purwodadi menyambut baik atas peran serta pemuda untuk ikut aktif pada kegiatan olah raga, ini menandakan bahwa pemuda merupakan aset bangsa sebagai penerus tonggak kepemimpinan yang akan datang yang selalu mendukung aspirasi pemuda disegala bidang.

Hal tersebut disampaikan kepala Desa Purwodadi, Ismanto pada pembukaan turnamen sepak bola kepemudaan dan olah raga antar desa sebagai ajang mempererat silahturahmi, persaudaraan dikalangan pemuda yang ada di wilayah Kecamatan Maliku khususnya.

Dikatakan pula Pembinaan generasi muda harus terus digalakan oleh seorang pemimpin sehingga nantinya menjadi generasi yang baik dan mempunyai prestasi di bidang masing  – masing.

Desa Purwodadi merupakan salah satu Desa yang ada di Kecamatan Maliku kabupaten pulang pisau terus berupaya membina para Pemuda untuk aktif dan senantiasa ikut serta dalam mengisi pembangunan.

Kepala Desa Purwodadi sendiri, Ismanto memberikan kepercayaan penuh kepada para pemuda yang tergabung dalam organisasi Karang Taruna untuk mengelola sebuah kegiatan kepemudaan dan olahraga.

Selain itu, Ismanto berharap kegiatan seperti ini dapat memberikan kegiatan positif dikalangan pemuda sehingga para pemuda dapat terhindar dari hal – hal negatif seperti perkelahian, miras, narkoba dan lain sebagainya, kamis (18/7)

Lusiam Marhani selaku ketua Panitia kegiatan Kepemudaan dan Olahraga menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Desa Purwodadi yang di nahkodai bapak Ismanto karena di tahun ini diberikan kepercayaan penuh untuk mengelola suatu kegiatan. Ini merupakan pembelajaran yang sangat berharga, secara  langsung kami diajarkan untuk mengelola keuangan, administrasi dan laporan hasil kegiatan nantinya.

 Ditambahkan Lusiam, bahwa yang Ikut serta dalam kegiatan turnamen sepak bola kepemudaan  dan olahraga ini sebanyak 13 team, kami juga mengajak para peserta dan penonton agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban sehingga kegiatan ini dapat selesai dengan baik serta dapat memberikan hiburan ke masyarakat. lh/red

error: Content is protected !!
Exit mobile version