PULPIS terima Piagam SPIP level 3 dari BPKP

  • Bagikan
Penyerahan Piagam SPIP level 3 yang diserahkan BKPP propinsi ke Pemerintahan Pulang Pisau

PULANG PISAU – Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau berhasil mendapatkan piagam penghargaan Maturitas Penyelenggaraan SPIP Level 3 dari  BPKP Provinsi Kalteng atas kinerja yang makin membaik dalam penataan system Pemerintahan di Kabupaten Pulang Pisau hingga 2019.

Penghargaan ini secara khusus diterimakan Bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo di rumah jabatan Bupati Pulang Pisau, Senin ( 9/12/2019 ) dari rombongan BPKP Provinsi Kalteng.

Menurut Satria Pria Husada, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Tengah bahwa Pulang Pisau mendapatkan piagam level 3 ini tidak lain sebagai bentuk apresiasi kepada pemerintah kabupaten Pulang Pisau dalam mengelola system pemrintah dibawah kepemimpinan Edy Pratowo selama ini.

Disampaikan bahwa piagam penghargaan serupa diberikan kepada beberapa kabupaten di wilayah Kalimantan Tengah yakni Kotawaringin Barat, Kotawaringin Timur, Lamandau, Palangkaraya, provinsi, Pulang Pisau, Barito Selatan dan Gunus Mas sementara kabupaten lainnya seperti barito Timur dan Barito Utara masih dalam pengajuan ke Penyelenggara di Pusat.

Sementara itu Bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo sangat menyambut baik atas diberikannya piagam SPIP tersebut dan ini menurutnya tidak lain ada atas upaya yang serius dalam memberikan kinerja terbaik dalammelayani masyarakat dan penyelengaraan pemerintahan.

” Saya mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan BPKP sebagaimana piagam ini diberikan atas upaya yang serius kita dan dukungan semua pihak atas pencapaian hasil kinerja pemerintaan hingga 2019 ini dan tentu kita akan terus kejar hingga level 5 nantinya,” kata Edy.

Setelah mendapatkan piagam level 3 ini Kedepan diharapkan akan terus dipacu kembali dalam upaya memberikan yang terbaik untuk Pulang Pisau sebagaimana penuntasan visi misi pemerintahan kabupaten Pulang Pisau. red

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!