Protokol Humas Luncurkan Aplikasi Jadwal Kegiatan KDH

  • Bagikan
SK News PULANG PISAU – Meningkatakan sistem pelayanan untuk semua kalangan, protokol dan humas setda Pulang Pisau membuat aplikasi berbasis android untuk informasi jadwal kegiatan dinas harian.

Aplikasi tersebut diluncurkan dengan melatarbelakangi seringnya kegiatan yang tumpang tindih sehingga dengan penjadwalan tersebut diharapkan seluruh jadwal baik bupati dan dinas pemkab Pulang Pisau akan lebih tertib dan jelas jadwalnya.

Aplikasi tersebut bisa di download di aplikasi yang telah dibagikan kepada pelaku kepentingan dengan mengcakup hari, tanggal dan jam serta jenis kegiatan lengkap siapa yang menghadiri dari kegiatan tersebut.

Pj. Sekda Pulang Pisau, Ir. Saripudin usai peluncuran aplikasi berharap tidak akan ada lagi kegiatan yang tumpang tindih dan seluruh OPD wajib untuk menyampaikan jadwal kegiatan kepada protokol dan humas setda pulpis.

“ Saya berharap tidak aka ada lagi kegiatan yang tumpeng tindih dan seluruh OPD wajib untuk menyampaikan jadwal kegiatan kepada protokol dan humas setda pulpis,” Ungkap Saripudin.

Peluncuran aplikasi sendiri juga dihadiri oleh sopd pemkab Pulang Pisau dan pihak media dalam hal tersebut media juga akan dimudahkan dengan adanya aplikasi tersebut sebab dalam aplikasi itu telah jelas memuat jadwal kegiatan kdh di Pulang Pisau. (my/red)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!