Polsek Kahayan Kuala Kampanye Perangi Covid 19

  • Bagikan

KAHAYAN KUALA SK – Untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah kecamatan kahayan kuala agar selalu kondusif akibat virus corona atau Covid 19 anggota Polsek kahayan kuala dipimpin Kapolsek kahayan kuala IPTU MEMET,.S.H.,M.M bersama Koramil 1011/12 Bahaur, Kecamatan dan Team Kesehatan dari Puskesmas Bahaur Hilir melakukan sosialisasi keliling kepada masyarakat kecamatan Kahayan kuala Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu (21/03/2020). Jam 08.00 Wib.

Sosialisasi ini sangat penting di berikan kepada masyarakat, karena untuk selalu mengingatkan dan memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat supaya lebih mengetahui cara dan pencegahan penyebaran virus corona atau Covid 19 dan sosialisasi dilakukan di pasar mingguan Desa Bahaur Hilir.

Dalam sosialisasi keliling tersebut petugas memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tidak panik dengan virus corona atau Covid 19 untuk mencegah virus corona agar selalu menjaga kebersihan yaitu dengan perilaku hidup bersih dan sehat, biasakan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, sementara waktu hindari tempat keramaian/berkumpulnya orang banyak, dan selalu berdoa agar kita terhindar dari virus corona atau Covid 19.

Disamping sosialisasi petugas juga membagi bagikan brosur kepada warga masyarakat tentang pencegahan penyebaran virus corona

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet, S.H,M.M, menyampaikan bahwa virus corona atau Covid 19 saat ini menjadi perhatian serius dari Pemerintah, untuk itu Polsek Kahayan Kuala bekerja sama dengan Instansi terkait berupaya untuk mencegah penyebaran virus corona salah satunya melalui sosialisasi keliling ini. RLS

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!