Polres dapat Nominasi Predikat Pelayanan

  • Bagikan
Kapolres Pulang Pisau Kenalkan Aplikasi Layanan Polres kepada masyarakat

PULANG PISAU – Guna memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat polres pulang pisau terus melakukan berbagai pembenahan, mulai dari SDM, tempat pelayanan hingga peningkatan pelayanan baik di mapolres maupun menciptakan aplikasi pelayanan.

Satu tahun kepemimpinan kapolres Pulang Pisau,  AKBP Siswo Yuwono BPM membuahkan hasil yang tidak disangka yakni mendapatkan predikat pelayanan terbaik dari 3 polres se-Kalimantan Tengah oleh KEMENPAN RD.

Predikat tersebut didapatkan atas jerih payah yang panjang guna memberikan berbagai macam pelatihan dan kerjasama dari berbagai sektor baik internal dan eksternal sehingga polres terus menambah sarana prasara dalam peningkatan pelayanan.

Proses pelayanan polres Pulang Pisau saat ini dilayani dengan system satu atap ditambah lagi aplikasi pelayanan yang bisa di download pada HP android playstore sehingga ini menurut kapolres sangat membantu dalam meringankan masyarakat dalam kepengurusan ke mapolres Pulang Pisau dengan system boking melalui aplikasi.

‘ Polres Pulang Pisau satu – satunya polres yang memiliki mall pelayanan terpadu , yakni semua pelayanan kepolisian ada pada satu ruangan sehingga system inilah yang menjadikan polres Pulang Pisau mendapatkan predikat terbaik,”Kata Kapolres Siswo Yuwono

Mapolres Pulang Pisau juga berusaha semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan dengan mengacu pada komunikasi yang intensip dengan masyarakat dan mass media agar kegiatan kami juga terus terpantau perkembangannya baik penilaian dari masyarakat dan media sebagai bahan evaluasi dalam peningkatan pelayanan dimasa-masa mendatang. red

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!