Indeks

Perkuat Data Kependudukan, Sarjanadi Dilantik Pj. Bupati

  • Bagikan
Pj. Bupati Pulang Pisau saat melantik kepala dinas Dukcapil Sarjanadi di Aula Banama Tingang, Setda Kabupaten Pulang Pisau. Foto: Aditya SKNEWS.

SKNEWS, PULANG PISAU – mengisi kekosongan jabatan pada lingkungan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Penjabat Bupati Pulang Pisau melantik Sarjanadi untuk menduduki jabatan tersebut guna memaksimalkan roda organisasi.

Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil adalah dinas yang menangani data kependudukan yang menyangkut perkembangan riil kondisi masyarakat di 95 desa 4 kelurahan wilayah pulang pisau.

Dinas tersebut mengalami kekosongan jabatan akibat kepala dinas yang lama memasuki masa purna tugas sehingga harus segera diisi mengingat Dukcapil menjadi barometer singkronisasi data kependudukan yang sangat memerlukan sebagai upaya memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Nunu Andriani selaku Penjabat Bupati Pulang Pisau menugaskan serta menempatkan sarjanadi untuk menjawab tantangan pemerintah dalam menyajikan data akurat yang menjadi acuan untuk pengambilan kebijakan didalam roda pemerintahan daerah.

“ Dengan dilantiknya pak Sarjanadi diharapkan dapat menjawab tantangan pemerintah dalam menyajikan data akurat yang menjadi sebuah acuan untuk pengambilan sebuah kebijakan di dalam roda pemerintahan daerah. “ Ucap Nunu.

Sarjanadi sebelumnya bertugas di kantor perijinan terpadu dan juga merupakan mantan camat pandih batu sehingga dalam seleksi lelang jabatan dirinya menjadi salah satu peserta lelang yang berfokus pada jabatan dinas tersebut. *.*

  • Bagikan
error: Content is protected !!
Exit mobile version