Pengawasan Bersama Tekan Angka Penyebaran Virus Varian Baru

  • Bagikan
SK News PULANG PISAU – Terkait adanya virus varian baru covid-19 memberikan dampak pemerintah daerah dalam melakukan pengawasan dengan kembali mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak panik dan selalu menjaga protokol kesehatan.

 

Menurut bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo bahwa virus varian baru tidak perlu menjadi hal yang menakutkan namun sikap untuk waspada sangat diperlukan dan satu – satunya cara adalah sama halnya dengan antisipasi cegah penularan covid-19 yakni menjaga protokol kesehatan wajib dilakukan dimanapun berada.

Edy Pratowo menyadari bahwa penyebaran masyarakat Pulang Pisau terjadi juga di wilayah kabupaten lain sehingga arus pembauran tersebut tidak bisa dibendung dan akan terjadi pertemuan – pertumuan antar masyarakat namun yang penting bagaimana upaya bersama dalam melakukan pengawasan dan penegakan disiplin perbub tentang yustisi

“ Saya menyadari bahwa penyebaran masyarakat Pulang Pisau terjadi diwilayah kabupaten lain sehingga arus Pembauran tersebut tidak dibendung dan akan terjadi pertemuan – pertemuan antar masyarakat namun yang penting bagaimana upaya Bersama dalam melakukan pengawasan dan penegakan disiplin perbub tentang yustisi,” Ungkap Edy.

Disebutkan Edy jika semua pihak telah bekerjasama dengan baik maka apa yang menjadi harapan bersama mencegah penularan covid-19 diberbagai varian pun dapat di tekan penhyebarannya dengan tidak meluas sebab langkah kerjasama tidak saja oleh tim satgas namun juga oleh masyarakat sendiri harus sadar melakukan penjagaan diri. (My/red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!