Pengadilan Negeri Rayakan Ulang Tahun dengan Tanding Tenis

  • Bagikan

Suarakahayannews, PULANG PISAU – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke -2, Pengadilan Negeri (PN) Pulang Pisau menggelar Turnamen Tenis Lapangan. Kegiatan dilaksanakan di lapangan tenis dikawasan Stadion HM Sanusi Pulang Pisau Sabtu 17 Oktober 2020 tersebut, dibuka Ketua Pelti Kabupaten Pulang Pisau, Slamet Untung Riyanto.

Ketua Panitia Turnamen Tenis Lapangan Agung Nugroho yang juga menjabat Ketua Pengadilan Negeri Pulang Pisau mengatakan tujuan dilaksanakan Turnamen Tenis Lapangan ini, selain dalam rangka menyemarakkan HUT Pengadilan Negeri Pulang Pisau ke – 2 tahun 2020 yang jatuh pada tanggal 22 Oktober, juga dalam rangka menjalin silaturahmi sesama anggota tenis lapangan, khususnya yang tergabung dalam organisasi Pelti Pulang Pisau.

Agung menjelaskam, dalam setiap minggunya pihaknya bersama-sama anggota Pelti secara rutin menggelar latihan dan bermain tenis lapangan bersama. Melalui momentum HUT PN Pulang Pisau ke – 2 ini, pihaknya terinspirasi untuk menggelar Turnamen secara internal dengan peserta, khususnya yang tergabung dalam Pelti Pulang Pisau.

” Melalui turnamen tenis lapangan ini, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan sesama pencinta olah raga tenis, ” ungkapnya

Sementara Ketua Persatuan Lawan Tenis Indomesia (Pelti) Pulang Pisau Slamet Untung Riyanto menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada Ketua PN Pulang Pisau yang telah menggagas event Turnamen Tenis Lapangan melalui HUT PN Pulang Pisau ke – 2.

Slamet menjelaskan, Turmanen Tenis Lapangan ini merupakan kali pertama digelar di tengah pandemi covid-19. Meski begitu, kata Slamet, pelaksanaan kegiatan tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19.

” Meski digelar secara internal, turnamen ini diharapkan bisa memotivasi seluruh peserta untuk menampikan yang terbaik, tentunya dengan menjunjung tinggi nilai sportivitas, ” tandasnya. ( to/red )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!