Indeks

Mengangkat Siaran Bahasa dayak, H2FM Raih Nominasi

  • Bagikan
Tim H2FM yang hadir dalam penganugerahan award 2023 kategori siaran terbaik bahasa dayak yang diterima oleh bidang penyiaran dan kominfo Pulang Pisau. Foto : Geryawan Sk News

SKNEWS, PULANG PISAU  – Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio H2FM Pulang Pisau meraih nominasi Terbaik Program Berbahasa Dayak pada malam anugerah penyiaran KPID Awards 2023 bertempat di Gedung Pertemuan Umum Tambun Bungai, Kota Palangka Raya, Selasa (13/12/2023) malam.

Penghargaan diterima langsung oleh Kepala Studio Radio H2FM, Wardoyo mewakili Direktur Radio H2FM, Moh Insyafi, didampingi Divisi Penyiaran, Juandi, pada acara malam anugerah penyiaran KPID Awards 2023.

Wardoyo mengatakan penghargaan yang diperoleh Radio H2FM tersebut, berkat arahan dari Direktur Radio H2FM Moh Insyafi dan kerja keras bidang penyiaran, sementara penghargaan diperoleh pada kategori program berbahasa Dayak terbaik pada program siar Nuansa Etnis Kalteng.

” Radio H2FM adalah radio lokal Pulang Pisau yang sejak awal mengangkat siaran lokal berbahasa dayak sehingga dengan penghargaan ini kami akan bisa terus memeprtahankan program siaran ini untuk terus menyapa pendengar di kawsn Pulang Pisau dan sekitarnya sebagaimana siara kami selain siaran lokal juga bisa mengunakan live streaming yang bisa dinikmati dimana saja dan kapan saja, ini adalah bentuk komitment kami dalam menyebar luaskan informasi dari Pulang Pisau ini,” ucap Wardoyo.

Atas diterimanya penghargaan tersebut, Kepala Dinas Kominfostandi Kabupaten Pulang Pisau, selaku Direktur LPPL Radio H2FM mengucapkan selamat dan terimakasih kepada crew Radio H2FM yang sudah bekerja keras sehingga Radio H2FM yang berhasil meraih nominasi radio program berbahasa dayak terbaik.

“Saya berharap kepada jajaran Radio H2FM, agar tetap bersemangat dan selalu menyajikan siaran-siaran yang berkualitas dan mengedukasi meski dengan kondisi tenaga dan dana sangat terbatas,” tutup Wardoyo. *.*

  • Bagikan
error: Content is protected !!
Exit mobile version