LAZISMU salurkan paket ketahanan Pangan kepada warga terdampak pandemi covid

Pembagian paket sembako kepada masyarakat terdampak covid 19 dari LAZIZMU Pulang Pisau disejumlah wilayah.

SK NEWS – PULANG PISAU : Hingga saat ini, telah tercatat 247 paket telah dibagikan oleh Lazismu Pulang Pisau, Paket tersebut dibagikan kepada berbagai kalangan yang terrdampak selama masa COVID-19 dan sementara ini Lazismu juga sudah rutin melakukan pentasyarufan kepada masyarakat Pulang Pisau.

Lazismu Pulang Pisau ikut melakukan upaya dukungan ketahanan pangan di daerah dengan melakukan penyaluran 170 paket bahan pokok program ketahanan pangan masa covid 19 dan Ramadhan 1441 H /2020 M kepada warga terdampak Covid yang ada di tiga tempat , yaitu Pulang Pisau, Pandih Batu dan Maliku dan bersinergi dengan Pimpinan Cabang dan ranting Muhammadiyah, (19/5).

Program Ketahanan Pangan tahap 2 juga dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia dimana Sehari sebelumnya, Lazismu Pulang Pisau juga telah membagikan 20 paket sembako kepada warga difabel di sekitar Pulang Pisau bersinergi dengan komunitas peduli disabilitas Pulang Pisau.

Ketua Lazismu Pulang Pisau Achmat Husen berharap semoga program.Ketahanan pangan dari Muhammadiyah melalui Lazismu Pulang Pisau dapat sedikit membantu peran Pemerintah dalam upaya penanggulangan ketahanan pangan di era pandemi covid 19 ini.

” Alhamdulillah berbagai program yang digagas oleh lazismu Pusat bisa dijalankan oleh Lazismu daerah Pulang pisau, seperti pembagian takjil, hand sanitizer, masker, edukasi, dan hari ini kita melaksanakan Program.ketahanan Pangan yang bersinergi dengan semua elemen persyarikatan dan Aisyiyah di tingkat daerah, cabang dan ranting Muhammadiyah.” Katanya.

Husen menambahkan “Tidak lupa kami sampaikan kepada para donatur yang telah mempercayai lazismu sebagai wadah utk berbagi dengan sesama, Allah lah yang akan membalas semua kebaikan kita.” tambahnya

Lazismu Pulang Pisau tidak berhenti sampai di penyaluran bantuan saja, tapi dalam situasi wabah pandemi ini, dibutuhkan langkah-langkah antisipatif untuk melaksanakan program yang benar-benar tepat sasaran, InsyaAllah Lazismu terus bergerak untuk masyarakat” tutupnya. (bon/red)

Respon (62)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!