oleh

KPU Serahkan Piagam Penghargaan Ke Sejumlah Tokoh Masyarakat yang Telah Turut Dukung Pilkada 2020

SK NEWS, PULANG PISAU – KPU Pulang Pisau menyerahkan piagam penghargaan kepada sejumlah organisasi masyarakat, tokoh agama dan kelompok masyarakat lainnya termasuk diantaranya kepada pengurus Cabang Nahdhatul Ulama Cabang Pulang Pisau.

Piagam tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada sejumlah tokoh dan kelompok masyarakat di kabupaten Pulang Pisau dan Kalimantan Tengah pada umumnya yang telah turut mendukung terciptanya situasi kondusif pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah tahun 2020 lalu.

Yuliana sebagai ketua KPU mengatakan bahwa piagam tersebut diberikan dari KPU provinsi kepada sejumlah tokoh serta kelompok masyarakat sebagai bentuk penghargaan atas dukungan dalam mensukseskan pilkada Kalimantan Tengah, hal senada juga disampaikan pengurus cabang NU Pulang Pisau, ustadz Nasrun Rambe bahwa pada prinsipmnya organisasi NU terus mendukung semua agenda pemerintah yang diselenggarakan KPU.

“ Hari ini kita melaksanakan tugas dari KPU Provinsi untuk menyampaikan dan menyerahkan piagam penghargaan kepada sejumlah tokoh termasuk pengurus cabang NU Pulang Pisau yang telah turut aktif dalam mensukseskan pilkada pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Kalimantan Tengah beberapa waktu lalu dimana pilakda dapat terselenggara dengan baik, lancer dan sukses,” kata Yuliana seraya mengatakan bahwa terlaksananya kondisi yang kondusif tidak terlepas dari peran serta seluruh lapisan masyarakat dari seruan kelompok – kelompok masyarakat yang ada di Bumi Handep Hapakat selain dari peran aparat keamanan sendiri.

Di sebutkan bahwa untuk mensukseskan pemilihan umum kepala daerah gubernur dan wakil gubernur beberapa waktu yang lalu tidak terlepas dari peran aktif seluruh lapisan masyarakat khususnya di Pulang Pisau dan Kalimantan Tengah termasuk didalamnya tingkat partisipasi datang ke TPS memberikan pilihan hati dalam bilik suara sehingga pilkada dapat terlaksana dengan baik dan lancar. ( sr/red )

#Dilarang Copy Paste Karya Wartawan, gunakan informasi ini sebagai referensi menulis anda. Selamat Berkarya#

Komentar

SK News Update