Ketua PN Paparkan Pembangunan Gedung PN

  • Bagikan

PULANG PISAU, – Ketua Pengadilan Negeri (PN) Pulang Pisau, Agung Nugroho, SH memaparkan desain pembangunan kantor Pengadilan Negeri Pulang Pisau dihadapan Biro Perlengakapan Makah Agung (MA), Sekretaris Direktur Jenderal Badilum MA dan dengan Dirjen Badilum MA, di Kantor Makamah Agung Jakarta.

” Alhamdulillah, pemaparan terkait pembangunan Gedung Pengadilan Negeri Pulang Pisau sudah kita sampaikan dengan baik, ” kata Ketua PN Pulpis, Agung Nugroho, SH, saat di konfirmasi melalui sambungan telepon selulernya, kemarin (21/2).

Agung juga menjelaskan, pembangunan gedung PN Pulang Pisau saat ini sedang memasuki tahapan proses lelang, dan di harapkan pada bulan April 2020, pembangunan Gendung PN Pulang Pisau dapat di mulai pembangunannya.

” Kalau untuk proses lelang perencanaan sudah selesai, dan kita tinggal menunggu proses lelang fisiknya, ” jelas pria yang sebekumnya menjabat Wakil Ketua PN Tanjung Balai Karimun ini

Agung juga menjelaskan, dana pembangunan Gedung PN Pulang Pisau menelan kurang lebih anggaran sebesar Rp. 28 Milyar itu, pada tahun 2021 ditargetkan bisa fungsional.

” Targetnya, tahun 2021 gedung PN ini bisa fungsional. Sehingga tahun depan bisa berkantor di gedung yang baru, ” ujarnya

Agung juga berharap kepada Pemkab Pulang Pisau agar memberikan dukungan untuk kelengkapan sarana prasarana pendukung lainnya, seperti pembangunan infrastuktur jalan dan jembatan, pembangunan rumah dinas serta mushola. Karena kata Agung, anggaran sebesar Rp. 28 milyar itu hanya untuk pembangunan gedung PN.

” Karena tahun depan Gedung PN yang baru ini sudah operasional, maka pihaknya berharap Pemkab Pulpis dapat merealisasikan bantuan pembangunan infrastruktur dan sarana penunjang lainnya, ” tandasnya. GT

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!