Ketua DPRD di Lantik

oleh -100 views
pelantikan unsur Ketua DPRD tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Pengadilan Negeri Pulang Pisau, Agung Nugroho

SKnews ( Pulang Pisau ) : Ucapan selamat menyertai seluruh rangkaian Pelantikan Ketua DPRD Pulang Pisau periode 2019 – 2024 di Gedung Paripurna Dewan dengan mengangkat H. Ahmad Rifai sebagai Ketua, H. A. Fadli Rachman sebagai Wakil Ketua 1 dan Nova Silvia sebagai Wakil Ketua 2 pada Senin, 23 September 2019.

Secara khusus pelantikan unsur Ketua DPRD tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Pengadilan Negeri Pulang Pisau, Agung Nugroho, SH di bawah sumpah Al Qur’an dengan mengucap kata –kata pelantikan disaksikan oleh semua anggota DPRD, SOPD, FOPD dan undangan yang hadir saat itu.

H. Ahmad Rifai yang dilantik menjadi Ketua DPRD Pulang Pisau merupakan kader dari Partai GOLKAR  dan H. A. Fadli Rahman, S.Ag merupakan kader partai PDI Perjuangan serta Nova Silvia merupakan kader baru dari PKB yang ketiganya merupakan kader terbaik daerah untuk dapat mengemban suara rakyat dalam arah pembangunan kemajuan daerah.

“ Setelah di lantik ini kami akan langsung bekerja membentuk alat kelangkapan dewan serta siap bersinergi dengan pemerintah daerah dalam mengemban misi mendukung program kemajuan kabupaten di bawah Pimpinan Edy Pratowo bersama Pudjirustaty Narang,” ucap Ahmad Rifai kepada media ini.

Sementara itu Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo, S.Sos,MM mengaku bangga atas dilantiknya putra -putri terbaik dari kader Golkar, PDI Perjuangan dan PKB untuk selanjutnya tentu sebagaikepala daerah akan senantiasa bersinergi dalam bersama membangun daerah.

“ Selamat atas dilantiknya Ketua dan wakil ketua DPRD Pulang Pisau, tentu saya berharap agar komposisi ini akan mempu bersinergi dalam membangun daerah,” terang Edy. rt/red

Catatan Redaksi / admin

Gambar Gravatar
Jika ada yang merasa dirugikan atas Nara Sumber kami silahkan Hubungi Redaksi whatsApp 24 jam online : 0811 50 4141 Terimakasih