Kepala Kejaksaan Negeri Kini di Kendalikan Priyambudi

Pemberian Cinderamata dari Bupati Pisau, H. Edy Pratowo kepada Pejabat Lama, Triono Rahyudi pada saat kenal pamit di uala bappedalitbang Pisau, Selasa, 09/3/2021 ).
SK News, PULANG PISAU – Kejaksaan Negeri Pulang Pisau menggelar acara kenal pamit kepala Kejaksaan Negeri bertempat di aula bappedalitbang Pulang Pisau dengan dihadiri oleh bupati dan wakil bupati serta sejumlah SOPD dan unsur terkait lainnya TNI, polri serta unsur pimpinan DPRD.

 

Setelah Kepala Kejaksaan Negeri Triono Rahyudi berpindah tugas ke kabupaten Jembrana Bali kini kepemimpinan Kejaksaan Negeri Pulang Pisau di tempati pejabat baru, Priyambudi, SH.,MH.

Pada sesi kenal pamit kepala kejaksaan negeri yang lama, Triono Rahyudi menyebut bahwa masa tugasnya selama 3 tahun dirinya merasakan bahwa dalam menjalin mitra dengan semua unsur terkait sangat terasa seperti membangun daerah dalam bingkai kekeluargaan, sementara Priyambudi dalam perkenalannya akan berupaya menyeimnbangkan program yang telah dijalankan pejabat lama untuk dilanjutkan semaksimal mungkin dalam turut membangun daerah.

Edy Pratowo selaku bupati pulang pisau saat ditemui wartawan mengapreasiasi kinerja kejaksaan dalam turut membangun Pulang Pisau dengan tidak saja dari sisi penegakan hukum namun dalam banyak kesempatan merupakan jalinan konsultasi pelaksanaan pemerintahan dari sisi hukum.

“ Kami sangat terkesan dengan bapak Triono selama menjabat di Pulang Pisau dimana beliau tidak saja piawai dalam ikut bermitra membangun daerah namun beliau juga ikut berpartisipasi dalam memajukan bidang pariwisata termasuk saya juga selalu mengintruksikan kepada jajaran pemerintah Pulang Pisau agar selalu menggandeng Bersama kejaksaan dalam tugas pendampingan dan kunsultasi masalah hukum dalam penggunaan anggaran,” kata Edy.

Usai kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dengan dimulai dari bupati, wakil bupati dan semua unsur undangan yang hadir disertai dengan suasana haru penuh keakraban yang terjalin, semua menyatu untuk mengantarkan kepindahan Triono Rahyudi menuju tempat tugas baru dan memberikan ucapan selamat datang kepada Priyambudi di Bumi Handep Hapakat. ( yn/red )

 

Respon (61)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!