Indeks

Kapolres Pulang Pisau Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Telabang 2024 dan Pencanangan Aksi Keselamatan Jalan

  • Bagikan
Apel gelar pasukan tersebut, dipimpin langsung Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., dihadiri sejumlah unsur Forkopimda Pulang Pisau, Para PJU Polres Pulang Pisau dan diikuti oleh personil Polres Pulang Pisau, TNI, Dishub Pulang Pisau, Satpol PP Pulang Pisau, Pelajar dan Komunitas Otomotif Pulang Pisau. Foto : Humasres Pulpis

SKNEWS, Pulang Pisau – Polres Pulang Pisau, menyelenggarakan apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Telabang 2024 dan pencanangan aksi keselamatan jalan yang dilaksanakan dilapangan apel Polres Pulang Pisau.

Apel gelar pasukan tersebut, dipimpin langsung Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., dihadiri sejumlah unsur Forkopimda Pulang Pisau, Para PJU Polres Pulang Pisau dan diikuti oleh personil Polres Pulang Pisau, TNI, Dishub Pulang Pisau, Satpol PP Pulang Pisau, Pelajar dan Komunitas Otomotif Pulang Pisau.

Operasi Keselamatan Telabang 2024 dimulai dengan penyematan Pita Operasi dan Pembacaan Ikrar Keselamatan Berlalu Lintas. Sasaran operasi ini mencakup berbagai pelanggaran, seperti tidak menggunakan helm, kelebihan kapasitas kendaraan, pengemudi di bawah umur, hingga penggunaan handphone saat berkendara.

Dalam sambutan Kapolda Kalteng yang dibacakan oleh Kapolres Pulang Pisau.

“disoroti perlunya inovasi dan peningkatan kinerja Polri, khususnya Polantas, dalam menghadapi era transportasi yang semakin digital. Jumlah kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polda Kalteng menjadi perhatian serius dengan adanya kenaikan jumlah kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas pada tahun 2023.”

Untuk menjaga keselamatan selama pelaksanaan operasi, Kapolda Kalteng menekankan beberapa hal, termasuk pentingnya menjalin sinergi antar instansi terkait dan mengedepankan sikap humanis dalam menjalankan tugas. Operasi Keselamatan Telabang 2024 akan dilaksanakan selama 14 hari, dimulai dari tanggal 04 Maret hingga 17 Maret 2024, secara serentak di seluruh Indonesia.

  • Bagikan
error: Content is protected !!
Exit mobile version