Kapolres Kenalkan Aplikasi Layanan Polres

Kapolres Pulang Pisau Kenalkan Aplikasi Layanan Polres kepada masyarakat

PULANG PISAU – Salah satu komitmen Polres Pulang Pisau dalam memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat adalah dengan meluncurkan aplikasi berbasis android yang bisa di unduh melalui playstore.

Layanan ini menurut  kapolres mampu memberikan berbagai layanan masyarakat berupa layanan SIM, layanan SIAGA, STNK, pengawalan dan aduan masyarakat serta masih banyak lagi.

Kapolres mengajak masyarakat untuk mendownload aplikasi tersebut dengan cara ketik ‘ Layanan Polres Pulang Pisau ‘ di hp android yang dimiliki masyarakat.

‘ Saat ini masyarakat telah familiar dengan teknologi sehingga kami hadir guna memberikan layanan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat agar kami bisa maksimal dalam upaya melayani masyarakat dengan cepat dan tepat,’ ucap Kapolres Siswo Yuwono, Senin (30/9) di ruang kerjanya.

Kapolres menurutnya selalu membuka komunikasi kepada semua pihak agar kinerja polres terus meningkat seiring berjalannya waktu termasuk secara rutin mengajak awak media bersama memberi masukan kepada institusi polres. rt/red

Respon (62)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!