Kado Terindah HUT Polairud ke- 70, Kapolda Kalteng Resmikan Lapangan Tembak Daksa Laga Pallawa

  • Bagikan
Lapangan tembak Daksa Lagha Pallawa di resmikan oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M

“Semoga dengan adanya lapangan tembak ini dapat mengasah kemampuan dan ketrampilan menembak guna mendukung tugas tugas yang akan datang,” ucapnya.

 

Suarakahayannews, Palangka Raya – Usai direnovasi Lapangan tembak Daksa Lagha Pallawa di resmikan oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M, sekaligus peresmian tersebut menandai HUT Polairud ke-70.

Peresmian sendiri dilakukan di Markas Ditpolairud Kapolda Kalteng yang diawali dengan penandatanganan prasasti dilanjutkan dengan uji menembak laras pendek dengan didampingi oleh para PJU, Selasa (01/12/2020).

Kapolda dalam sambutannya, menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Dirpolairud Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono, S.I.K., M.Hum., beserta anggotanya karena dengan kegigihan dan semangatnya telah mendukung dan berpartisipasi baik berupa pikiran, tenaga dan materi demi terwujudnya renovasi Lapangan Tembak Daksa Lagha Pallawa.

“Semoga dengan adanya lapangan tembak ini dapat mengasah kemampuan dan ketrampilan menembak guna mendukung tugas tugas yang akan datang,” ucapnya.

Untuk diketahui, kedatangan orang nomor satu di Polda Kalteng ini, sebelumnya disambut dengan jajar kehormatan. Dimana, setelah menerima laporan resmi dari Dirpolairud, Kapolda langsung mengikuti protokol kesehatan, mulai dari cek suhu tubuh, masuk bilik desinfektan dan mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir. (st/red )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!