Jum’at Edy Blusukan ke Bahaur

  • Bagikan
Bupati Pulang Pisau melakukan pantauan pelaksanaan kegiatan pembangunan di wilayah pulang pisau

PULANG PISAU – Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo, meninjau sejumlah proyek pembangunan di Jalan Gohong-Bahaur, Jumat (18/10/2019).

Kegiatan dalam rangka blusukan itu, Bupati Edy didampingi Kadis PUPR, Usis I Sangkai beserta para Kabid, Kadishub, John Oktoberiman, dan Kadinkes Pulang Pisah, dr Muliyanto Budiharjdo

“Kegiatan ini merupakan agenda blusukan kita setiap Jumat untuk meninjau realisasi pekerjaan pembangunan, agar bisa melihat langsung pekerjaan yang dilakukan diberbagai sudut wilayah Kabupaten Pulang Pisau,” kata Edy kepada wartawan disela kegiatannya.

Selanjutnya, ia berharap setiap pembangunan di Bumi Handep Hapakat ini berjalan sesuai dengan harapan bersama, yakni realisasi pembangunan secara merata.

“Jadi, jangan sampai keinginan kita A tapi realisasi B, sehingga program pencapaian visi misi akan terkendala. Kita fokus pemerataan pembangunan, meski ada tahapan yang dilalui,” tukasnya.

Sementara, sejumlah proyek pembangunan yang di pantau orang nomor satu di Bumi Handep Hapakat berserta rombongan, diantaranya Jalan provinsi, kabupaten, sarana kesehatan, aktifitas masyarakat, lalu lintas jalan dan memastikan tidak ada truk yang melebihi muatan yang beraktifitas di sepanjang ruas Jalan Gohong-Bahaur. rat/red

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!