oleh

Pulpis Nekad, tanpa Arena Polres Gelar Kejuaraan Motorprix

Pulang Pisau : Kejuaraan motorprix tantang pembalap adu nyali di kawasan stadion olah raga HM. Sanusi Pulang Pisau dengan agenda HUT Bhayangkara ke 73 dan Hari Jadi Pulang Pisau ke 17 dengan berbagai kesiapan semaksimal mungkin.

Kejuaran motorprix ini kali pertama digelar dan langsung ditangani oleh polres Pulang Pisau dalam pelaksanaanya dan ini termasuk memberanikan diri di arena darurat alias sikuit non permanen yakni di halaman stadion.

Disebut sirkuit non permanen ini sekaligus menjajal animo para pembalap di wilayah Kalimantan  yang tentu ini juga menjadi barometer rencana kedepan untuk Pulang Pisau mempersiapkan lokasi khusus untuk kegiatan seperti ini.

Sementara itu kejuaraan ini juga ada beberapa tingkatan dan kelas sehingga sangat disayangkan apabila masyarakat pecinta motor balap jika tak ikut menyaksikan acara nanti.

Pemkab Pulang Pisau sendiri sebenarnya telah merancang di waktu mendatang untuk mewujudkan arena balap motor yang permanen namun kesiapan lahan hingga saat ini belum dapat di wujudkan.

Harapan besar dengan adanya kejuaraan motorprix yang digelar 29 – 30 Juni 2019 ini mampu mendorong semua pihak utuk mengambil benang merah dari hasil kegiatan perdana ini. ir/.red

#Dilarang Copy Paste Karya Wartawan, gunakan informasi ini sebagai referensi menulis anda. Selamat Berkarya#

Komentar

SK News Update