Hasil Reses harus Selaras dengan Realisasi Kegiatan Pemerintah Daerah

  • Bagikan
H. Nuril Hakim saat menyampaikan pemandangan umum fraksi terkait dengan bebeapa agenda dewan dalam mendukung program kemajuan daerah. Foto : Geryawan SK News

SK News, PULANG PISAU – Guna memaksimalkan pelaksanaan pembangunan di wilayah kabupaten Pulang Pisau secara rutin digelar rapat paripurna dewan yang secara khusus mendengarkan pemandangan umum fraksi dalam rancangan APBD kabupaten tahun 2023.

Salah seorang juru bicara dari fraksi golkar, H. Nuril Hakim menyampaikan bahwa DPRD terus mendorong percepatan pembangunan sebagaimana telah tertuang pada RPJMD kabupaten sehingga berbagai masukan dari hasil reses dewan hendaknya terealisasi dalam kegiatan 2023.

Menurut fraksi golkar bahwa realisasi pembangunan harus selaras dengan target rencana pembangunan sehingga daya dorong wakil rakyat mengharapkan akan banyak aspirasi yang di wujudkan dalam kegiatan dilapangan.

  • “ Fraksi Golkar berharap pemerintah terus meningkatkan daya dorong pencapaian target hasil reses dewan mengingat aspirasi yang muncul semua dalam rangka mempercepat pencapaian target pembangunan yang sudah tertuang dalam RPJMD sehingga yang paling penting adalah bagaimana pemerintah hadir sejalan dengan aspirasi yang berkembang,” ucap Nuril.

Ditekankan bahwa program pembangunan harus benar – benar merupakan aspirasi program yang dibutuhkan masyarakat Pulang Pisau sebab aspirasi yang di dapat dilapangan tidak lain adalah dalam menyerap keinginan masyarakat. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!