Hari Bakti PUPR menuju Pulang Pisau Emas

Kepala Dinas PUPR dalam keterangan PERS terkait realisasi Pekerjaan 2019

PULANG PISAU – Memperingati Hari Bakti PUPR ke 74 secara khusus mendapat perhatian dari kepala Dinas PUPR Pulang Pisau untuk terus meningkatkan Pembangunan Insprastruktur Bidang Pekerjaan Umum dalam rangka peningkatan aksebilitas masyarakat untuk pemenuhan kebutuhan dasar seperti air minum, sanitasi dan mempercepat pembanguanan insprastuktur jalan untuk  mendukung koneksivitas guna meningkatkan ekonomi masyarakat dan pengembangan wilayah serta meningkatkan dukungan kedaulatan pangan dan ketahanan air dalam arti luas.

Hal demikian disampaikan Kepala Dinas PUPR Pulang Pisau, Usis I Sangkai mengapresiasi peringatan Hari Bakti PUPR ke-74 tahun 2019 seperti halnya peringatan yang di gelar Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Kalimantan Tengah dalam upacara di Halaman kantor PUPR Kalteng, Selasa (3/12/2019).

“Dalam hari jadi PUPR saya mengajak kepada semua pihak agar terus berkarya melalui pembangunan infrastruktur dan melayani masyarakat secara maksimal sesuai bidang PUPR dengan berupaya menterjemaahkan amanat presiden RI dan juga dalam upaya membangun Pulang Pisau sesuai visi misi bupati dan wakil untuk mewujudkan Pulang Pisau Emas,” kata Usis.

Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran melaksanakan upacara Hari Bakti ke 74 PUPR yang dalam kesempatan tersebut diwakili oleh Sekda, Fahrizal dalam kesempatan tersebut membacakan amanat Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo  dengan pesan agar seluruh jajaran harus saling bersenergi antara pegawai pusat dan pegawai daerah demi menuju pembangunan yang berkesinambungan untuk kepentingan masyarakat luas. red

Respon (35)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!