Hadiah Lomba Video Pendek Prokes dan Larangan Mudik di serahkan Polres dan Pemkab

  • Bagikan
Kapolres Pulang Pisau, AKBP. Yuniar Ariefianto saat sambuatn dalam penyerahan hadiah lomba pembuatan video pendek di mapolres Pulang Pisau, Jum'at, ( 7/5/2021 ).

SK NEWS, PULANG PISAU – Terdapat 3 orang ditetapkan sebagai pemenang lomba pembuatan video pendek dengan tema penerapan protokol kesehatan dan larangan mudik serta kepada pememang masing – masing berhak mendapatkan hadiah dari pemkab Pulang Pisau dan Polres.

Ketiga orang tersebut adalah Oktoberi sebagai juara pertama, Arif juara kedua dan Rahmad meraih juara ketiga dan hadiah serta tropy diserahkan langsung oleh bupati, kapolres dan wakapolres dalam sebuah acara seremonial di halaman mapolres Pulang Pisau.

Bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo mengapreasiasi gagasan pelaksaan lomba pembuatan video pendek dalam rangka turut menggairahkan penerapan protokol kesehatan dan larangan mudik sebagaimana upaya bersama yang juga dilakukan pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“ Saya sangat mengapresiasi ide dan gagasan polres yang telah membuat ide dalam lomba membuat video pendek dan nuansanya tepat untuk bagaimana kaum muda digerakkan untuk ikut kampanye penerapan protocol Kesehatan dan larangan mudik,” kata Edy Pratowo usai kegiatan, Jum’at ( 7/5/2021 ).

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto juga menyebut bahwa lomba tersebut dilakukan dalam rangka membuat inovasi bagi kaum millenial agar masyarakat lebih kreatif dan produktif ditengah pandemi covid-19 yang masih belum berkesudahan serta bagaimana polres membuat ide dan gagasan dalam rangka menggerakkan potensi millenial untuk bermain medsos sehat dengan kampanye melalui video pendek prokes.

“ Lomba ini kita gelar untuk menggerakkan kaum millennial agar terus kreatif menciptakan ide yang disesuaikan dengan kondisi yang ada dimana saat pandemic covid-19 dan larangan mudik justru kita menggerakkan kaum muda untuk melakukan himbauan melalui video dan saya berharap jajaran polres juga terus melakukan ide serta gagasan baru serta membuat Gerakan berpikirlah bertindak sebelum yang lain berpikir,” ucap Kapolres. ( sr/red )

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!