Minggu Bareng GOW Gelar Senam Bersama Sambil Kampanye Protokol Kesehatan

  • Bagikan
Ketua GOW bersama ketua TP-PKK saat mengikuti senam sehat di halamaan stadion olaqhh raga, Minggu, ( 15/11/2020 )

Suarakahayannews, PULANG PISAU – Organisasi masyarakat yang salah satunya disebut GOW, Gerakan Organisasi Wanita menggelar senam bersama bersama anggota dan masyarakat di halaman stadion HM. Sanusi Pulang Pisau, Minggu, `15/11/2020.

Tidak saja senam bersama namun kegiatan juga dibarengi dengan melakukan kampanye pencegahan  penyebaran covid 19 berupa himbauan dan pembagian masker dengan melibatkan puskesmas setempat.

Hadir dalam kesempatan tersebut, anggota DPRD Pulang Pisau, Nova Silvia, camat Kahayan Hilir, Dinas pemuda dan olahraga, ketua TP-PKK dan Dinas Kesehatan serta sejumlah SOPD pemkab Pulang Pisau.

Deni Widarnani selaku ketua GOW mengatakan bahwa kegiatan tersebut digelar dalam rangka menuju pemulihan ekonomi namun tetap melakukan protokol kesehatan sehingga dengan senam diharapkan imun tubuh dapat lebih meningkat sehingga masyarakat akan sehat dan terhindar dari COVID 19.

“ Kegiatan ini kami gelar bersama pengurus GOW Pulang Pisau dengan mengajak masyarakat terkait ditengah pandemic covid 19 mereka banyak di rumah sehingga kita mencoba mengobati dan mencari sedikit solusi agar kegiatan yang kita lakukan bisa memberikan peran daalaam memutus mata rntai penyebaran covid 19 dengan olah raga, dengn olah raga maka imunitas tubuh menjadi kuat serta terhindar dari penulaan covid 19,” kat Deni seraya mengajak masyarakat lain untuk rajin olah raga agar sehat.

 Untuk memaksimalkan giat senam bersama sengata panitia mendatangkan instruktur senam dan di akhiri dengan kegiatan pembagian doorprice dengan terlebih dahulu dibagikan kupon undian dan disediakan sejumlah bahan pokok dan kebutuhan rumah tangga lainnya . ( yn/red )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!