Golkar Klaim Kemenangan Sugi – Edy pada Real Count BSNPG di Angka 51.77 Persen

Suarakahayannews, PALANGKA RAYA – Hasil Real Count Partai Golkar yang disampaikan ke publik menyatakan bahwa perolehan suara pasangan calon  Gubernur dan Wakil Gubernur H Sugianto Sabran – H Edy Pratowo dengan nomor urut 02 meraih suara sebanyak 51,77%, sementara pasangan Ben Brahim S Bahat – H Ujang Iskandar urut 01 hanya meraih suara 48,23%.

“Berdasarkan data yang kami dapatkan dari para saksi di seluruh TPS se Kalteng dengan jumlah TPS 6.045. Perhitungan kita ini berdasarkan C1 yang kita pegang,” ungkap Ketua BSNPG Kalteng, Wahid Yusuf saat press release hasil perolehan suara atau real count, Selasa (15/12/2020) malam di Aula Kantor DPD Golkar Kalteng.

Sementara itu, Edy Pratowo mewakili Sugianto Sabran mengungkapkan rasa syukur atas hasil perolehan suara paslon urut 02, baik secara quick count maupun real count sementara unggul.

“Kami juga akan terus mengikuti penghitungan hingga dengan pleno penetapan oleh KPU,” ucap pria yang masih menjabat Bupati Pulang Pisau itu.

Ia menambahkan, pihaknya juga berterimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Kalteng yang telah memberikan kepercayaan kepada paslon nomor urut 02 dalam memenangkan di Pilkada Kalteng tahun 2020 ini.

“Kami juga mengucapkan terimakasih yang mendalam kepada seluruh tim, relawan pemenangan paslon 02 yang berusaha semaksimal mungkin, hingga hasilnya juga maksimal bagi laslon Sugianto – Edy untuk memimpin Kalteng 5 tahun ke depan dengan semangat mengusung misi Kalteng makin berkah, bermartabat dan religius. Karena pesta demokrasi ini telah usai, mari kita saling bergandengan tangan untuk bersama-sama membangun Kalteng kearah lebih baik lagi,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Kalteng yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalteng, Abdul Razak menguraikan, dari hasil real count Partai Golkar dan quick count dari sejumlah lembaga survei nasional yang kredibel bahwa paslon nomor urut 02 telah meraih suara terbanyak dari rivalnya nomor urut 01 dengan selisih suara 3 persen lebih.

“Kita ketahui bersama, hingga saat ini tidak ada lembaga survei maupun badan yang menyatakan paslon nomor urut 01 itu unggul dari paslon urut 02. Kita juga terus mengikuti dan memantau hasil real count dari KPU bahwa paslon urut 02 masih unggul meski belum 100%. Jadi, sangat sulit kalau hitungan persentasenya dimenangkan paslon urut 01,” tandasnya.[dy/red]

Respon (63)

  1. ✔️ Τέλος, διατηρήστε την ψυχραιμία σας τόσο μετά από τις μεγάλες νίκες, όσο και μετά από ήττες που σας δημιούργησαν σημαντικές απώλειες. Το καθαρό μυαλό είναι «κλειδί» στο πόκερ. Your shopping cart is empty! ◽ Όλοι οι παίκτες πληρώνουν το ίδιο ποσό συμμετοχής (buy-in) και παίρνουν τον ίδιο αριθμό μαρκών. Δεν είναι κάτι που μπορεί να γίνει μέσα σε μια μέρα. Θα ξεκινήσεις μαθαίνοντας πως παίζεται το πόκερ, και μέσα από διάβασμα και συνεχή τριβή θα γίνεσαι καλύτερος μέρα με την μέρα. Διάβασε τα άρθρα μας για αρχή και ακολούθησε τις συμβουλές μας στα επόμενα άρθρα για το πως να κερδίσεις στο πόκερ.
    https://andresxbso396396.worldblogged.com/26500295/ελληνικη-ρουλετα
    Εγγραφείτε στο newsletter μας και ενημερωθείτε με τα τελευταία νέα Σύμφωνα με την έκθεση της Maira Martini, επιτηρήτριας του οργανισμού της Διεθνούς Διαφάνειας για την καταπολέμηση της διαφθοράς, συχνά τα καζίνο προτιμούν εσκεμμένα να κάνουν τα στραβά μάτια στον τρόπο που οι πελάτες χρηματοδοτούν τα στοιχήματά τους, επιτρέποντας στα τραπέζια τους να γίνονται δίαυλοι για εγκληματικές δραστηριότητες. Κλασικά-3 τροχών (πχ 20p Slot): Πρόκειται για τον κλασικό κουλοχέρη 3 τροχών με 1 γραμμή πληρωμής

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!