Gabungan Organisasi Wanita ( GOW ) Salurkan Bantuan kepada Korban Kebakaran

  • Bagikan
Wakil Ketua GOW Pulang Pisau, Hj. Dahlia Padli Rahman saat menyaliurkan bantuan kebakaran di gang Kapakat Pulang Pisau berupa sembako dan keperluan lainnya, Senin ( 15/2/2021 ).
Suarakahayannews.com, PULANG PISAU – Berbagai elemen masyarakat hadir ber-empati dalam musibah kebakaran di gang Kapakat Pulang Pisau, tidak saja dari pemerintah namun berbagai organisasi masyarakat juga turut hadir berbagi.

 

Gabungan Organisasi Wanita ( GOW ) yang diketuai oleh Hj. Deni Widarnani juga turut hadir memberikan bantuan sembako dan kebutuhan lainnya untuk meringankan beban korban kebakaran yang menimpa 31 anggota keluarga dari 6 unit rumah tinggal.

Hj. Dahlia yang mewakili GOW dalam kesempatan tersebut menyampaikan duka mendalam atas musibah yang terjadi seraya memberikan bantuan kepada para korban kebakaran untuk sedikit banyak meringankan beban yang di alami.

“ Hari ini kita datang dari Gabungan Organisasi Wanita ( GOW ) ke lokasi kebakaran di gang Kapakat sebagai bentuk solidaritas kita ber-empati memberikan dukungan moril kepada para korban sekaligus memberikan bantuan sembako dan perlengkapan lain dan setidaknya kehadiran kami sedikit bisa meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah,” kata wakil ketua GOW, Hj. Dahlia Padli Rahman.

Bantuan – bantuan yang diberikan dari masyarakat langsung diterima di lokasi kebakaran yakni di posko induk pengungsian yang di didirikan oleh bpbd setempat serta langsung di distribusikan ke masing-masing penerima. ( sr/red )

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!