Edy Pratowo Apresiasi Potensi Bahaur

  • Bagikan

Pulang Pisau -SKNews- Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo Sangat Mengapriasikan potensi yang berada di Wilayah Kecamatan Kahayan Kuala. Hal itu telah di sampaikannya Dalam Kunjungan dan Dialog  tentang Perkembangan Revatilisasi Ekonomi di wilayah tersebut, Rabu (12/02/2020).

Selain itu pula, Bupati Edy mengatakan bahwa potensi itu  dapat dikembangkan, oleh karenaya melewati Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindakop UKM) Pulang Pisau agar melakukan pembinaan sebagai langkah upaya meningkatkan ekoni daerah.

“Kepada Dinas Penanaman Modal & Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Pulang Pisau agar bisa membantu serta Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) dapat ambil bagian seperti dengan cara mempromosikan dan lain – lain,” Ujar Bupati Edy.

Bupati Edy juga meminta kepada para Kepala Desa, Lurah dan Camatnya yang hadir dalam kegiatan itu, agar bisa mendiskusikan lebih mendalam terkait potensi kreatip dari hasil kerajinan masyarakatnya. menurut Bupati Edy, dengan hal tersebut bisa mendongkrak usaha – usaha mereka. (Drt)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!