Edy Kunjungi Masjid Tertua

  • Bagikan

PULANG PISAU – Bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo kunjungi Masjid tertua di wilayah kecamatan Kahayan Kuala tepatnya di desa Bahaur Hilir.

Adalah Masjid Fathul Zannah yang asal mulanya di dirikan oleh H. Abdul Salam yang juga pemilik tanah yang digunakan mendirikan masjid tersebut sejak 1930 Masehi.

Masjid tersebut hingga kini masih berdiri kokoh dan rutin difungsikan untuk penguatan dan tuntutan Ilmu agama Islam bagi warga Bahaur Hilir dan sekitarnya.

Hari ini tepatnya Sabtu, 9 Nopember 2019 bertepatan dengan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW masjid ini pun dibanjiri jamaah untuk memperingati Maulid Nabi SAW didesa ini.

Ketua panitia, H. Syahrudinnor dalam peringatan tersebut mendatangkan penceramah dari Gresik Jawa Timur,
masjid tertua sejak 1930 M. Habib Mustofa bin Abubakar Asegaf

Saat dibincangi media ini ketua panitia sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar dimana bupati Pulang Pisau berkenan Hadir pada undangan peringatan Maulid 2019 ini seraya mendoakan agar Bupati senantiasa diberikan kesehatan untuk memimpin Pulang Pisau.

Sementara itu Edy Pratowo dalam sambutan menyampaikan bahwa dirinya selaku bupati akan terus mengakumudir aspirasi masyarakat Kahayan Kuala melalui program pembangunan berkelanjutan untuk mewujudkan sarana insfrastruktur jalan fungsional.

” Selaku bupati saya akan terus mengakumudir aspirasi masyarakat sebagaimana menuntaskan visi misi saya menuju masyarakat Inovatif, maju dan berkeadilan,” kata Edy

Dirinya diperiode ke 2 akan terus meningkatkan potensi daerah sehingga pulang pisau akan maju dalam penuntasan visi misi bupati.

Ikut serta dalam rombongan organisasi Keagamanan Pulang Pisau, Kadiskominfo, kabag Kesra, Camat Kahayan Kuala. rat/red

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!