Edy Ikuti Rangkaian Kemah ELY

  • Bagikan
suasana malam hari di kemah ELY Pulang Pisau bersama bupati

Ujung Pandaran  – Bupati Pulang Pisau turut menghadiri Kemah ELY di Ujung Pandaran KOTIM dengan mengikuti raangkaian acara pada kegiatan tersebut, Edy juga menerima kunjungan gubernur Kalteng ke kemah ELY stand Pulang Pisau.

” Kita hadir dan mengikuti berbagai kegiatannya mulai dari upacara pembukaan, kunjungan Gubernur ke stand kemah Pulpis dan pada malam harinya kita kumpul bareng peserta kemah memberi arahan dan ramah tamah,’ kata Edy

Pada kemah ELY Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran membuka secara resmi kegiatan kemah ELY ( Eksekutif, Legislatif dan Yudikatif ) se-Kalimantan Tengah yang diselenggarakan di kabupaten Kota WaringinTimur, Sabtu (30/11/2019 ) selama 2 hari di bumi Perkemahan Pantai Unjung Pandaran.

Berbagai kegiatan Kemah dilaksanakan mulai dari upacara pembukaan, peninjauan pondok Kemah masing-masing kabupaten, kegiatan api unggun hingga hiburan dipanggung Lapangan utama kegiatan yang semua rangkaian dihadiri oleh gubernur dan rombongan dan setiap kunjungan gubernur disambut oleh bupati masing-masing kabupaten.

Pada saat pembukaan Gubernur menyampaikan pesan bahwa kemah ELY sangat bermanfaat bagi tema dimaksud sebab kegiatan lapangan merupakan kegiatan yang sangat memberikan pengalaman tersendiri bagi para pejabat untuk bahan mengambil kebijakan, makna yang terkandung adalah penghayatan di alam terbuka dengan berbagai tantangan yang dihadapi.

Gubernur juga berharap tahun 2020 dinas pendidikan mempersiapkan diri pada penyelenggaraan jambore Guru se-Kalimantan Tengah bagi semua tingkatan pendidikan sehingga dinas pendidikan Kalimantan tengah agar segera mempersiapkan diri menyambut kegiatan jambore guru tersebut. red

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!