Edy Pratowo Hadiri Safari Maulid

  • Bagikan
Safari Maulid yang di hadiri bupati Pulang Pisau tahun 2019 di sejumlah masjid di Pulang Pisau

PULANG PISAU – Jemaah Masjid Babussalam Desa Kanamit Jaya, Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulang Pisau memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019, Senin (25/11/2019).


Dalam Maulid tersebut dihadiri Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo bersama rombongan dari kabupaten. Turut hadir pula Kapolsek Maliku dan tentunya warga desa setempat.


Bukan kali pertama, kemeriahan ini digelar tiap tahun dalam memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW di desa yang tidak terlalu jauh dari Ibukota Kabupaten Pulang Pisau itu.


Pada kesempatan tersebut, Bupati Edy mengapresiasi pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini. Ia berharap dalam pelaksanaannya ada hikmah yang bisa dipetik untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.


“Alhamdulillah pada rangkaian peringatan maulid ini juga sekaligus bersilaturahmi dengan warga Desa Kanamit Jaya,” kata Bupati Edy.


Menurutnya, dalam momentum maulid Nabi ini, salah satu nikmat dari kelahiran Nabi Muhammad dilahirkan, yakni sebagai contoh dan teladan yang luar biasa bagi seluruh umat manusia di muka bumi ini.


“Semoga dengan peringatan maulid Nabi Besar Muhammah SAW ini, kita dapat meneladani Akhlak mulia beliau,” ucapnya dengan cukup singkat dihadapan seluruh jemaah yang hadir. red

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!