Edy Buka Rakordal Triwulan IV tahun 2019

  • Bagikan
Bupati Pulang Pisau buka rakoldal triwulan IV tahun 2019

PULANG PISAU – Pemerintah kabupaten Pulang Pisau menggelar Rapat koordinasi pengendalian ( Rakordal ) tri wulan IV thn anggaran 2019 di aula Bappedalitbang, 6 Januari 2020.

Acara ini diikuti oleh seluruh unsur SOPD, para camat sekabupaten Pulang Pisau dan disaksikan unsur FKPD setempat

Hadir dalam acara tersebut Bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo, s sos, mm yang langsung memimpin rapat.

Bupati menyampaikan beberapa hal terkait realisasi pencapaian target anggaran di triwulan IV tahun 2019 dimana pencapaian target dinilai baik dalam penyerapan sehingga tahun 2020 diharapkan dapat lebih meningkat dalam pencapaian lebih awal.

Bupati dalam sambutan menyampaikan bahwa ditahun 2019 secara rinci realisasi anggaran mencapai 93 % realisasi belanja lgsg dan 94 % belanja tdk lgsg .

” Dari realisasi tersebut saya harapkan SOPD segera melaksanakan kick off sehingga 2020 ini realisasi pelaksanaan kegiatan harus dimulai dari awal tahun agar di akhir triwulan realisasi kegiatan tinggal evaluasi, ” kata Edy

2023 merupakan finishing visi misi bupati dan wakil bupati di periode masa jabatan, dari hal tersebut agar SOPD dapat mewujudkan mimpi kepala daerah dalam menuju Pulang Pisau Emas dan berangkat dari target tersebut hendaknya SOPD jangan membuat visi misi sendiri yang tidak ada korelasi program target kepala daerah. rat

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!