Dinkes Peringati HKN ke – 55

  • Bagikan

PULANG PISAU – Untuk memeriahkan Hari Kesehatan Nasional (HKN), Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pulang Pisau menggelar kegiatan Family Gathering, Kamis (5/12/2019) di halaman kantor Dinkes Pulang Pisau.

Tujuan dari kegiatan tersebut tidak lain untuk mengumpulkan seluruh keluarga Puskesmas di wilayah Kabupaten Pulang Pisau dalam upaya mempersatukan serta mengingatkan agar bekerja secara maksimal dan penuh tanggungjawab.

Dikatakan Kadinkes Pulang Pisau, dr Muliyanto Budihardjo bahwa kegiatan ini upaya menyatukan seluruh jajaran Puskesmas dengan harapan lebih serius dalam melayani masyarakat di wilayah tugas Puskesmas yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Pulang Pisau.

“Jadi dengan adanya kegiatan ini saya harap tidak ada lagi yang meninggalkan tugas tanpa keterangan jelas, khususnya untuk wilayah terpencil yang pengawasannya sulit dijangkau,”ucap Mul.

Ia menambahkan, dengan digelarnya kegiatan ini juga diharapkan mampu menciptakan budaya sehat di lingkungan masyarakat serta memberikan pelayanan yang ramah.

“Saya terus mengingatkan agar pelayanan kepada masyarakat jangan sampai terabaikan. Ini akan terus kita awasi, karena kita punya tanggungjawab moril kepada seluruh masyarakat Bumi Handep Hapakat ini,” tutupnya.

Sementara kegiatan yang berlangsung di halaman kantor Dinkes itu, dihadiri seluruh Puskesmas dari delapan kecamatan di wilayah Kabupaten Pulang Pisau. Red

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!