79 CJH ikuti Manasik Haji

oleh -209 views

SKNews ( Pulang Pisau ) : Bupati Pulang Pisau membuka secara resmi kegiatan manasik haji kabupaten Pulang Pisau sebanyak 79 orang dan manasik ini akan memakan waktu 10 hari sebelum diberangkatkan ke tanah suci melalui embarkasi Banjarmasin.

Edy Pratowo menyampaikan harapan agar nantinya calon Jemaah haji ini dapat menyiapkan dengan baik semua ketentuan dan syarat dalam haji sehingga mereka akan menjadi haji yang mabrur dengan kemandirian yang kuat didalam kehidupan bermasyarakat serta menjadi teladan dalam beribadah dan bersosial.

Manasik haji yang berlangsung dari 13 hingga 22 Juni 2019 ini diharapkan akan mendapatkan jiwa dan ilmu yang kuat agar nantinya memiliki kesadaran tanggung jawab dan integritas sebagai seorang muslim yang mampu memberikan motivasi kepada umat untuk senantiasa berpikir positif dalam kehidupan sehari – hari.

“ Kegiatan ini sangat bermanfaat dalam menambah ilmu dan wawasan tentang tata cara pelaksanaan haji,” kata Edy seraya mengembangkan secara luas kiprah dan peran manusia dalam menelaah setiap persoalan hidup bermasyarakat. ed/red

Catatan Redaksi / admin

Gambar Gravatar
Jika ada yang merasa dirugikan atas Nara Sumber kami silahkan Hubungi Redaksi whatsApp 24 jam online : 0811 50 4141 Terimakasih