Bupati dan Wakil Hadiri Musrenbang Kecamatan Pandih Batu.

  • Bagikan

Pulang Pisau -SK News- Pada hari yang ke empat, Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Pandih Batu yang mana kali ini didampingi Wakil Bupati Pulang Pisau Pudji Rustaty Narang, Senin (17/02/2020).

Hadir pula Ketua DPRD pulang pisau beserta anggotanya, jajaran SOPD Pulang Pisau, Camat dan seluruh Kepala Desa se – Kecamatan Pandih Batu, tokoh masyarakat, tokoh agama serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Edy mengatakan. pembangunan itu dilakukan secara bertahap dan disesuaikan dengan dana anggaran. begitu pula disetiap anggaran bukan ditujukan hanya untuk satu tempat saja, tetapi dibagi – bagi pada tempat – tempat lainnya yang diprioritaskan (jalan utama).

“Itulah diantara tugas – tugas berat pemerintah untuk mengupayakan pembangunan khususnya bidang infrastruktur secara keseluruhan. salah satu caranya kita harus berkolaborasi baik melalui APBD, APBDes, APBD Provinsi dan APBN,” Kata Edy.

Edy juga mengatakan, Gubernur Kalimantan Tengah untuk tahun 2021 ini, akan fokus membangun wilayah tengah yang diantaranya Kabupaten Pulang Pisau. (Drt)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!