Apel Pagi, Semangat ASN

  • Bagikan
9 SOPD hari ini melaksanakan apel rutin di halaman kantor DPMPTSP, Usis I Sangkai Pimpin Apel

PULANG PISAU – Apel Pagi Setiap senin diharapkan mampu memberikan semangat tersendiri bagi ASN ( AparaturSipil Negara ) dalam mengemban tugas rutinnya sebagai abdi Negara dilingkup Pmerintah Daerah Pulang Pisau.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang wajib dilaksanakan oleh masing-masing SOPD dilingkup Pemkab Pulang Pisau setiap hari Senin,” ujar Kepala DPMPTSP Pulpis, Usis I Sangkai saat memimpin apel di Halaman dinas setempat, Senin (21/10/2019).

Dijelaskan Usis, tujuan digelarnya apel ini tidak lain upaya Pemkab Pulang Pisau untuk meningkatkan disiplin dan kinerja pegawai di lingkungan dinas masing-masing.

“Untuk apel kali ini, sedikitnya diikuti sembilan SOPD dilingkup Pemkab setempat. Ini sifatnya rolling antar masing-masing dinas,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Usia yang sebagai pemimpin upacara, menekankan pentingnya disiplin pegawai, karena menurutnya, berhasil dan tidaknya program di dinas tergantung dengan tingkat disiplin pegawai dalam meningkatkan kinerja.

“Apel ini juga sebagai ajang silaturahmi dan koordinasi antara masing-masing SOPD terkait tugas dan kewenangan. Kita juga mengajak kepada seluruh SOPD untuk meningkatkan dan menuntaskan realisasi serap anggaran. Karena ini sudah memasuki triwulan keempat,” pungkasnya. red

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!