Vaksin Efektif Tanggkal Semua Jenis Virus Serupa

  • Bagikan
SK News PULANG PISAU – Keberadaan vaksin sinovac dan sejenisnya diyakini efektif mengatasi sekaligus menangkal berbagai virus apapun jenis dan spesifikasi bentuknya termasuk banyaknya informasi yang berkembang akan muncul jenis – jenis virus varian baru walau belum bisa dipastikan kebenarannya.

 

Bagi masyarakat yang telah mendapatkan vaksin covid-19 maupun yang belum mendapatkan diharapkan tidak perlu merisaukan informasi yang tidak valid namun yang terpenting adalah meyakini bahwa dengan vaksin covid-19 maka kita akan mendapatkan kekebalan tubuh yang maksimal walau di wajibkan untuk tetap menjaga diri dengan protokol kesehatan.

Dr. Muliyanto Budihardjo selaku direktur RSUD Pulang Pisau yang juga tim satgas covid-19 bidang kesehatan mengatakan bahwa dengan telah dilakukan vaksin maka apapun jenis virus yang akan masuk tubuh kita dapat dengan baik dikenali dan diatasi sehingga masyarakat tak usah ragu untuk melakukan vaksin sebab hanya dengan vaksin pencegahan akan bisa di dapatkan.

“ Dengan telah dilakukan vaksin maka apapun jenis virus yang akan masuk tubuh kita dapat dengan baik dikenali dan diatasi sehingga masyarakat tak usah ragu untuk melakukan vaksin sebab hanya dengan vaksin pencegahan akan bisa didapatkan,”Ungkap Mulyanto.

Muliyanto juga berharap masyarakat untuk menyambut masa pelaksanaan vaksin dengan baik sebab tidak ada solusi yang lain selaian menyambut pelaksaan vaksin yang di berikan pemerintah untuk masyarakat dan harus diyakini bahwa vaksin yang di berikan dapat memberikan hal positif dari penyebaran covid-19 namun tetap mengikuti anjuran pemerintah bagaiaman upaya dalam pencegabahn covid 19. (my/red).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!